Minggu, 20 April 2014

kakak sang kekasihku

kakak, pernah kah kakak sengaja mengingatku?
walaupun itu hanya beberapa detik saja?
ah mungkin tak pernah, bahkan takkan pernah
kau tahu kak,, aku tak pernah berhenti berharap
sekalipun itu hanya beberapa detik saja
aku selalu yakin, semua yg aku lakukan dulu pernah membekas di ingatanmu
dan mungkin sekarang pun kau masih mengenaliku
aku heran,, mengapa kau memilih cara seperti itu?
berpura-pura tak peduli, diam, dan tak pernah rela bibirmu mengucap sepatah kata pun untukku
lucu yah,, dan aku selalu meyakinkan hatiku jika aku benar mencintaimu :)
berdoalah,,
berjalanlah sesuai jalan yg kau kehendaki
menjalin kasih lah dengan siapapun wanita yg kau ingini
yg penting, suatu saat kau kan mencintaiku dgn hatimu dan memilikiku selamanya :) :)
god bless me :) god bless you dear :) :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar