Senin, 26 Agustus 2013

Gue ama Keluarga gue

Pnasaran gk, siapa belahan jiwa gue//
haha..dia itu adek gue. Satu-satunya adek gue. Namanya simple, Dwi Yuliana.
Yaa emang, dia lahir bulan Juli & dia anak kedua setelah gue. Yaa ortu gue sebenarnya pengen punya anak lagi, tapi takut masalah ekonomi. Emang gue termasuk anak pas-pasan deh. Tapi gue tetep bersyukur. Karena ayah gue tipe cowok yang bener-bener sempurna buat ibu gue yg galak, cerewet. Apalagi kalo udah marah, semua kelindes deh. hehe
Tapi ibu gue juga tipe penyayang, yaa kalo pas gue lagi sakit ajah. huft...
Kalo ayah gue nih, dia itu orang yg jiwa sosialnya tinggi banget. Dia ramah, suka nolong, jujur, setia, & gak pernah aneh-aneh deh jadi cowok. Bahkan sampe dia punya jabatan, dia tetep rendah hati. Apalagi korup, hadeehhh...gak bakal terjadi deh
Trus lanjuttt.... kalo adek gue, dia termasuk tipe cewek feminim. Beda lah ama gue, gue radak tomboy gitu. hehe.. trus, dia juga gak manutan kalo diperintah ama ortu. Tapi gue akui, dia lebih manis & cantik. yaa gue gak iri sih, toh dia juga belahan jiwa gue.
Dimana ada gue & dia, pasti suasana jadi rame. Ntah, kompak banget gitu. Ampe gokil-gokilan. Yaa gue slalu usahain wat jadi kakak yg baek wat dia. Kakak yg slalu ada saat dia kesepian. Kakak yg slalu siap saat dia sedih. Dan kakak yg slalu tertawa ceria saat bareng dia.
Yaa gue juga janji, gue bakal jadi orang kaya, & tetep jadi diri gue yg sekarang. GUE JANJI. ^,^
I love my family. And I hope, we'll be happy ever after. aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar