Minggu, 25 Agustus 2013

Cinta itu.....

Entah, akhir 2012 itu begitu menyakitkan. Saat aku benar-benar dicampakkan oleh seseorang yg ku sayangi dengan tulus. Baru kali itu aku sayang dengan lelaki tulus, tapi entahlah..mantan kekasihnya lebih ia pilih. Sungguh, aku sakit! sakit hati! ingin rasanya aku bunuh diri!
Tapi apa, aku sadar, masih banyak impian ku yg belum aku capai. Masih banyak keluarga, teman-teman yang peduli denganku. Hmm..sungguh masa-masa sulit.
dan tak lama datang seorang lelaki yg lucu, mencoba bercanda semampu dia. dia itu satu-satunya cowok yg gak langsung minta nomor hp pas kenalan. Malahan 3 hari setelah itu, aku ngasih nope aku ke dia. Huuh, abis kangen sih ama becandanya. hehe
Sminggu setelahnya, tepat malem minggu, dia nembak aku. dorrrr!!! haha..tapi gak langsung aku terima sih. Rasanya kecepetan deh. Tapi yaa akhirnya aku terima juga. hehe
Walau banyak kesibukan masing-masing, rasa cemburu yg hinggap pas dia deket ama yg lain, kata "putus" yg ingin diucapkan saat dia telah keterlaluan. ahh semua itu hanya pelengkap cerita saja. Yg terpenting cinta itu ada, cinta kepadanya itu nyata.
Sampai saat ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar