Senin, 26 Agustus 2013

Kangen masa SMA

Jujur, sewaktu SMA, gue itu sosok yg pendiam banget. Ngobrol ama temen kalo pas butuh aja. Kebetulan pas kelas 1 sma, gue punya genk. Kemana-mana bareng gitu. Ke kantin, perpus, ngerjaen PR, ampe pas ulangan aja bareng. (maklum, sekelas lah) hehe
Tapi pas penjurusan, ternyata gua sama skali gak sekelas ama genk gua. Gua bener-bener serasa anak baru gitu di kelas 2 sma. Huft..awal yg buruk. Lama-lama gua serasa sendirian. Ngliat temen-temen pada asikk ngobrol, ehh gua malah belajar. ckckck
Rasanya mereka gaya eh. Rasanya gua anak paling kere di kelas. Bahkan, gua satu-satunya cewek yg sekolah aja naek sepeda. hmm.. tapi gua tau, semua kerja keras itu pasti ada akhirnya. Begitupun derita gua.
Yaa semenjak semester 4, gua bisa dapet ranking 3..wahh serasa pinter bgt dah. hehe.. itupun karena dulu hp gua disita ama bapak gua. Karena apa coba/ karena berani dolan ama cowok pas hari minggu. haddeh... padahal jelas-jelas gua anak muda yah/ tapi ya apa mau dikata. Berhubung kedua ortu gua sama-sama galak, yaa manut aja. daripada bunuh diri hayoh/ hehe
Yaa semenjak itu, gua jadi akrab eh ama mereka. Ternyata mereka baik, suka nolong kalo pas gua gak mudheng gitu. Mereka juga cakep cakep, yaa tapi jadi jelek deh coz ada gue. hehe..
Hmm kangeenn eh, Psychopath smansev pordjo, :)
Slalu SUKSES yah wat anak-anak psychopath. Love u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar